Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Menghadiri Sosialisasi Peran Dasa Wisma Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Menghadiri Sosialisasi Peran Dasa Wisma Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Redaksi
Kamis, 17 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan Selasa 16/9/2020 menghadiri Sosialisasi Peran Dasa Wisma dalam kesehatan Keluarga dan Masyarakat di Di Desa Sei Tawar, Kecamatan Panai Hilir.

Dalam.kegiatan Sosialisasi Peran Dasa Wisma dalam kesehatan Keluarga dan Masyarakat Hadir seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa juga Seluruh Kader Posyandu PKK Kecamatan Guna mengikuti kegiatan Sosialisasi yang di Laksanakan Ketua TimPenggerak PKK Labuhanbatu.

Kegiatan sosialisasi ini di Laksanakan Tim Penggerak PKK untuk Menghindari segala penyakit dan Virus yang menyebar bagi Keluarga dan Masyarakat dan cara mengantisipasi Pandemi Covid - 19.

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi di Laksanakan Desa Sei Tawar Kecamatan.Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Di sela acara Kegiatan Sosialisasi Peran Dasa wisma Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan Memberi bimbingan dan arahan kepada Kader Posyandu PKK yang ada di kecamatan Panai Hilir agar selalu Mematuhi Protokol kesehatan.

Hj" Mari kita Sosialisasi Peran Dasa Wisma ini Kepada seluruh Masyarakat dan Keluarga Kita,betapa pentingnya sosialisasi ini karna akan membuat kita menjadi sehat ,kesehatan lebih penting dari segala - galanya maka kita kader PKK Harus terus bekerja mensosialisasikan Peran Dasa Wisma demi kesehatan Keluarga ,masyarakat sekitar kita dan masyarakat Lainnya,semoga dengan adanya sosialisasi ini akan menjadikan kita tetap waspada dari penyakit dan Virus serta dapat membantu sanak keluarga dan masyarakat cara menghindari penyakit" ucapnya di acara kegiatan Sosialisasi Peran Dasa Wisma.(je)..