Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu di HAN Tahun 2020 memberi bingkisan Pada Anak - anak. -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu di HAN Tahun 2020 memberi bingkisan Pada Anak - anak.

Redaksi
Senin, 14 September 2020

Labuhanbatu //ak.
Cinta Anak -anak, Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan memberi Bingkisan Pada Anak - Anak di acara Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 di Tugu Adipura halan WR.Supratman Kelurahan Padang matinggi.

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu di Taman Adi Pura Rantauprapat, (12/9/2020).

Ketua tim penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan Mengucapkan "Selamat Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020, Anak Terlindungi Indonesia Maju" 

Kegiatan Pelaksanaan HAN di laksanakan di Taman Adi Pura Rantau Prapat Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi sumatra Utara.

Di sela Acara Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar mengucapkan "Anak merupakan potensi dan penerus cita cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan untuk menjamin pertumbuhan dan perkembangan anak, semakin baik kualitas anak saat ini semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa" ucapnya.(je)