Ketua Forum Geuchik Meurah Mulia Angkat Bicara Terkait Peristiwa Berdarah Pembacokan Warga -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Forum Geuchik Meurah Mulia Angkat Bicara Terkait Peristiwa Berdarah Pembacokan Warga

Redaksi
Rabu, 02 September 2020

Aceh Utara || ak.
Geuchik Husnan yang juga menjabat sebagai ketua Forum Geuchik kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, sesalkan peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Ujong Reuba beberapa waktu yang lalu, Rabu (2/9/2020).

Dalam peristiwa tersebut Zulkarnain menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Geuchik Gampong Pulo Kito, saya selaku ketua forum Geuchik Meurah Mulia sangat tidak mendukung aksi main hakim sendiri dan sangat menyesalkan hal itu terjadi,"papar Geuchik Husnan.

Tambah Geuchik Husnan, kita berharap kepada lembaga yang menjadi korban untuk menyerahkan hal teresebut sepenuhnya kepada pihak penegak hukum biarlah hukum yang memutuskan semuanya,"ungkap Geuchik Husnan.

Saya juga menghimbau kepada Geuchik yang berada di Kecamatan Meurah Mulia agar tidak menyelesaikan masalah dengan cara main hakim sendiri, dan apabila ada permasalahan tolong melibatkan muspika dan kita dapat menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah dan peristiwa yang terjadi ini kita jadi pengalaman bersama,"harap Ketua Forum Geuchik Meurah Mulia (HZ)