Kapolres Labuhanbatu Imbau Agar Parpol Dan Kader Menerapkan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Imbau Agar Parpol Dan Kader Menerapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
Jumat, 11 September 2020

Labuhanbatu //ak 
Dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta pejabat Utama  (PJU) Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi pelaksanaan standar protokol kesehatan di Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Jln. SM Raja, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (10/9/2020) pagi. 

Pada kegiatan  sosialisasi ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH menyampaikan imbauan agar seluruh elemen, baik parpol ataupun kader agar selalu mematuhi dan menerapkan standar protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir adanya klaster baru penyebaran Covid-19 dalam tahapan Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

"Mari kita gelorakan semangat dan kita tingkatkan kembali penerapan protokol kesehatan, hal ini di latar belakang peristiwa saat pendaftaran pasangan calon pada tanggal 4 sampai tanggal 6 kemarin," jelas Kapolres Labuhanbatu. 

"Hal ini lah yang menjadi perhatian, karena sesuai data nasional, jumlah korban terdampak papran virus corona masih terus bertambah dan membuktikan virus corona belum berakhir,"  sebut AKBP Deni Kurniawan. 

Pada kesempatan ini  Kapolres juga menyampaikan tentang butuhnya kerja sama lintas sektoral untuk mempersempit dan meminimalisir sebaran virus Corona di lingkungan masyarakat. "Mari saling bergandeng tangan untuk melakukan pencegahan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pola kehidupan sehari-hari," harap Kapolres.

Pada acara ini juga rombongan dari Polres Labuhanbatu juga  membagikan  masker gratis kepada para kader dan simpatisan yang berada di Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu.

Kapolres juga menambahkan kegitan  sosialisasi dan arahan ini akan terus dilakukan di seluruh ruang publik serta posko - posko tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di wilayah hukum  Polres Labuhanbatu. 

Selain Kapolres dan PJU serta personil Polres Labuhanbatu, dalam kegiatan sosialisasi ini juga melibatkan personil TNI dari jajaran Kodim 0209 Labuhanbatu serta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu, KPU Labuhanbatu, Bawaslu dan Tokoh agama.(je)