Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH Bersama 4 Kasat Berkunjung ke Kejari Labuhanbatu Jalan A.Yani -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH Bersama 4 Kasat Berkunjung ke Kejari Labuhanbatu Jalan A.Yani

Redaksi
Selasa, 08 September 2020

Labuhanbatu //ak.
Pada hari Selasa tgl 08 September 2020 sekira pukul 10.05 wib di Ruang Kerja Kajari Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jln. A.Yani Kel. Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K, M.H didampingi,  Kasat Reskrim AKP FARIKHESIT, Sik, Kasat Narkoba AKP MARTUALESI SITEPU, SH,MH, Kasat Intelkam AKP HAIRUN EDI SIDAHURUK, SH,MH, KBO Sat Lantas IPTU SAMSUL BAHRI DALIMUNTHE, SH,MH, Kasi Propam IPDA KUSNO SIAGIAN, SH. Melaksanakan Silaturahmi Dengan Kajari Rantauprapat KUMEDI, SH. Dan di dampingi oleh Kasi Pidum BANI GINTING, SH.

Bapak kejari mengatakan Senang sekaligus gembira menerima kunjungan dan apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu, Saya dan rekan2 Kejaksaan Rantauprapat senantiasa bekerja sama dengan penyidik Polres Labuhanbtu dan saya sudah sampaikan kalau buat petunjuk tidak buntu tapi selalu ada solusi, Kedepannya Kejaksaan dan penyidik Polres Labuhanbatu tetap kordinasi seperti selama ini dan akan saling mempermudah pelaksaan tugas.

Bapak kapolres juga berpesan, Sebagai pejabat baru saya merasa penting bersilaturahmi dengan Dandim, CJS baru kemudian dengan Pemda, hal ini bukan karena prioritas tapi terkait dengan kordinasi tugas pokok Kepolisian khususnya Wilkum Polres Labuhanbatu, Bapak kapolres juga Menyarankan perlu dibuat jadwal Coffèe Morning CJS dengan tuan rumah secara bergiliran (di Polres, Kajari dan Pengadilan Negeri).

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K, M.H berkoordinasi langsung dengan Kajari Labuhanbatu KUMEDI, SH untuk bekerjasama dalam pelaksaan tugas baik keamanan kamtibmas di Wilkum Polres Labuhanbatu.(je)