Jalin Silaturahmi, Serda Budiono Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga Binaanya -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi, Serda Budiono Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga Binaanya

Redaksi
Rabu, 02 September 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta  bersama Lurah Kepatihan Wetan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Fatih Jl.Pameda No.5 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Rabu (2/9/2020)pukul 12.00 Wib.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga Babinsa Serda Budiono melaksanakan sholat Dzuhur berjama'ah bersama-sama masyarakat serta kegiatan ini sebagai sarana Komunikasi Sosial dengan tokoh agama H.M.Choiri.Sag dan Kardi Takmir masjid Al Fatih sehingga terjalin silaturahmi yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

 Serda Budiono mengatakan, "Sholat adalah suatu kewajiban yang harus di laksanakan oleh setiap umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT"

"Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat dengan masyarakat sekitar," tambahnya

Dalam kesempatan tersebut dirinya selalu mengingatkan serta menyampaikan Himbuan tentang Kamtibmas dan kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid 19 dengan patuhi protokol kesehatan tetap memakai masker,sosial distancing,menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun,pengukur suhu.

 "Kami juga menekankan kepada jarak para jamaah disaat sholat tetap di jaga serta membawa sajadah masing masing disaat menjalankan ibadah sholat."pungkasnya.(Red)