Ini Pesan Danrem 074/Warastratama Saat Audiensi Dengan FKPPI 11.35 Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Ini Pesan Danrem 074/Warastratama Saat Audiensi Dengan FKPPI 11.35 Surakarta

Redaksi
Kamis, 10 September 2020

 Surakarta || ak.
Dalam rangka menyongsong peringatan HUT FKPPI yang ke 42, Bertempat di Ruang Data Makorem 074/Warastratama Surakarta Anggota FKPPI 11.35 Surakarta menggelar Audiensi bersama Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Rano Tilaar dan para Perwira Jajaran Makorem, Kamis (10/09/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasiter Korem Letkol Inf Achsin, Pasiter Mayor Inf Darmin, serta  Pasi Puan Mayor Inf Ismael, Ketua FKPPI 11.35 Surakarta Drs Hasta Gunawan MM, segenap Anggota PC 11.35 dan para ketua Rayon serta ketua Badan Bela Negara (BBN) dan ketua Biker FKPPI Motherland (BFM ) 11.35 Surakarta.

Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Rano Tilaar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi, yakni pelaksanaan Pilkada. 

"Betapa pentingnya pemahaman terhadap Masyarakat, bahwa Pilkada bukan untuk tujuan berdemokrasi tetapi untuk menghasilkan kesejahteraan." Tuturnya.

Lebih lanjut Danrem menambahkan pentignya  sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Pemilu. Diharapkan masyarakat tidak terlena dengan adanya Finansial."Imbuhnya.

Sementara itu Ketua FKPPI 11.35 Surakarta Drs Hasta Gunawan MM menyampaikan bahwa berdasarkan pelaksanaan Audiensi tersebut diperoleh kesepakatan antara Danrem 074/Warastratama dengan Ketua FKPPI 1135 Surakarta yakni NKRI adalah harga mati bagi kita semua, krn FKPPI mewarisi jiwa patriotik Bapak-ibunya.

"FKPPI dilatih untuk kekeluargaan, bukan dan tidak untuk berpolitik praktis (FKPPI non politik),Boleh berpolitik, tetapi ada saatnya, dan harus menanggalkan seragam FKPPI bila akan berpolitik"imbuhnya.

Di dalam kepengurusan cabang FKPPI 1135 banyak juga yang menjadi birokrat, dan siyap untuk tidak berpolitik praktis. "Pada intinya PC FKPPI 1135 selalu ingin nasehat dan kerjasama dengan Korem 074/Warastratama Surakarta."pungkasnya.(Red)