Ingin Tau Jumlah Pemilih DPHP Kecamatan Karangtengah, Baca Selengkapnya! -->

Iklan Semua Halaman

Ingin Tau Jumlah Pemilih DPHP Kecamatan Karangtengah, Baca Selengkapnya!

Redaksi
Sabtu, 05 September 2020

Wonogiri || ak.
Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto yang di wakili Serda Sutrisno dan Serda Eko Agus menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Sabtu(5/9).

Kegiatan yang bertempat di pendopo Kecamatan Karangtengah turut dihadiri oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot, Ketua PPK Karangtengah Habib Erdi Efendi bersama Anggota, Panwascam Karangtengah Agus Susanto, PPS Desa se-Kecamatan Karangtengah, Ketua Parpol atau yang mewakili.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan Ketua PPK Karangtengah dengan Penyampaian hasil Rekapitulasi yakni, Jumlah Pemilih di Kec Karangtengah 19.827 Pemilih dengan rincian Desa Karangtengah 9 TPS 3.234 pemilih. Desa Temboro 11 TPS 4.614 pemilih. Desa Ngambarsari 9 TPS 3.894 pemilih. Desa Jeblogan, 10 TPS, 4.107 pemilih. Desa Purwoharjo 9 TPS 3.978 pemilh

Adapun Pemilih baru sebanyak 284 pemilih, Pemilih tidak memenuhi syarat 747 pemilih dan Pemilih yang melakukan perubahan data 237 pemilih.

Serda Sutrisno menyampaikan, karena masih dalam masa Pandemi, protokol kesehatan secara ketat diterapkan dalam kegiatan tersebut, yakni kepada setiap yang hadir saat memasuki Aula dicek suhu tubuhnya, diwajibkan memakai masker, diharuskan cuci tangan dengan sabun dan tempat duduk diterapkan jarak 1 meter,(Red).