Hadapi New Normal, Serda Sukatno Jalin Silaturahmi Dengan Warganya -->

Iklan Semua Halaman

Hadapi New Normal, Serda Sukatno Jalin Silaturahmi Dengan Warganya

Redaksi
Senin, 14 September 2020

Surakarta || ak.
Senin (14/09/ 2020) Babinsa Kelurahan Baluwarti Serda Sukatno , Anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan berkunjung di Kamandungan Keraton Kasunanan Surakarta bertemu dengan Abdi Dalem Sunu Raharjo dan Agus Suhermadi yang sedang melaksanakan jaga di Kamandungan Keraton Kasunanan , Baluwarti , Pasar Kliwon , Surakarta 

Serda Sukatno menuturkan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah supaya Babinsa lebih dekat dengan warga Binaannya.

"Kami berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dan  silaturahmi dengan Warga / instansi yang berada di wilayah binaannya ,  kami juga melakukan pengecekan tentang kesiapan sampai dimana kesiapan warganya tersebut dalam menghadapi New normal."tuturnya.

Lebih lanjut Sukatno menambahkan dirinya menghimbau agar Para Abdi Dalem Keraton Kasunanan lebih aktif sosialisasi tentang  menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan para pengunjung / warga yang di Halaman Kamandungan Keraton Kasunanan Surakarta mentaati Protokol kesehatan sesuai Anjuran dari Pemerintahan Kota Surakarta .

Sementara mulai diterapkan new normal baru ini, agar tetap menjaga jarak dan tidak bergerombol. Pengaturan jarak antar  perorangan harus diperhatikan.

"Apabila ada pengunjung / Wisatawan ke Keraton mohon diberitahukan selama Mewabahnya Virus Covid 19 di Surakarta sementara waktu tempat tersebut di Tutup untuk Umum."pungkasnya.(Red)