DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Adakan Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dr. H.Tigor Panusunan, Sp.DP dan H.Idlinsyah Harahap, S.TP, M.H -->

Iklan Semua Halaman

DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Adakan Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dr. H.Tigor Panusunan, Sp.DP dan H.Idlinsyah Harahap, S.TP, M.H

Redaksi
Jumat, 04 September 2020

Labuhanbatu//ak
Dalam rangka pemenangan bakal calon Bupati 2021 - 2026, dr. H.Tigor Penusunan Siregar Sp.PD dan Wakil Bupati H.Idlinsyah Harahap, S.TP, MH, Partai Gerindra Labuhanbatu Mengadakan Konsolidasi DPC Partai Gerindra yang di adakan di kantor DPC Partai Gerinda Labuhanbatu, di Jalan Pardamean, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, (3/8/2020).

Sebagai salah satu Partai penyokong untuk pasangan dr.H.Tigor panusunan Siregar, Sp, DP, dan H.Idlinsyah Harahap, S,TP, MH, Gerindra akan mendampingi terus calon yang mereka sokong dari mulai pendaftaran ke KPU sampai ke Hari Pilbup di bulan Desember mendatang .

Ketua OKK DPD Partai Gerindra Provinsi Sumut Dedy Arfan Sinaga, menghimbau kepada seluruh kader agar menjaga ke kompakan jangan sampai tergoda dengan janji janji orang lain yang dapat menghancurkan marwah Partai .

"Saya menghimbau kepada seluruh kader menjaga ke kompakan agar terhindar dari asutan dan janji yang dapat merusak Marwah partai, Apa lagi menghalalkan berbagai macam cara agar memenangkan calon yang kita usung, ujarnya

Lebih lanjut Dedy menyampaikan, agar semua kader saling bergandeng tangan untuk bersatu agar tercapai apa yang menjadi target yang di prioritas kan partai memenangkan H.Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsyah Harahap sebagai Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu mendatang.

Calon Bupati H.tigor Panusunan Siregar menyampaikan, mengapa dia terpanggil untuk mencalon kembali sebagai Bupati, karena kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu yang seharusnya sudah dapat di wujudkan ternyata belum dapat terealisasi sampai saat ini, ucapnya.

Kemudian mengenai pendidikan,
Seharusnya 2016 yang lalu Sungai Siarti sudah memiliki Gedung Sekolah SMP tetapi sampai sekarang belum berdiri juga,  belum lagi masalah jalan Sungai Siarti yang saya bangun dulu di tahun 2015 kini tidak di rawat, bahkan pembangunannya tidak di lanjutkan dan saudara kita yang berada di Sungai Tawar harus melalui jalan perkebunan HPP yang dua kali lipat jauhnya dari jalan utama, karena jalan utama susah untuk di lalui apalagi musim penghujan.

Satu lagi masalah pinansial Pendidikan yang cukup mahal, yang membuat orang tua berpikir dua kali lipat untuk melanjutkan sekolah anaknya ke perguaruan tinggi, akibat biaya terlalu mahal masa saya menjabat saya memberikan beasiswa kepada 5000 orang, andai saya terpilih nanti saya akan melanjutkan program tersebut, dan masih banyak lagi program program yang akan saya buat yang langsung menyentuh kemasyarakat ujar Tigor. (I.G.HRP).