Di Tengah Corona, Babinsa Banda Sakti Pantau Ketersediaan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Di Tengah Corona, Babinsa Banda Sakti Pantau Ketersediaan Sembako

Redaksi
Sabtu, 12 September 2020

ACEH UTARA || ak. 
Untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi warga di tengah masa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 16/Banda Sakti Jajaran Kodim 0203/Aceh Utara, Koptu M.Hamdani, melakukan pengecekan harga sembako dan memastikan ketersediaan pasokan sembako di Pasar Pajak Inpres di Desa Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/09/2020).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan Sembako khusus di wilayah Kota Lhokseumawe masih aman dan harga juga masih stabil. 

"Kendati dalam kondisi pembatasan aktivitas masyarakat, karena dampak Covid-19, namun persedian Sembako masih cukup aman", Katanya.

Ia berharap, masyarakat tetap waspada dan mematuhi imbauan pemerintah agar tetap beraktifitas di dalam rumah. Jika terpaksa keluar, ia meminta agar masyarakat mematuhi protokol yang berlaku, seperti memakai masker dan cuci tangan.

"Patuhi imbauan pemerintah tetep patuhi Prokes Covid 19. Bila terpaksa keluar, karena ada kepentingan, macem-macem, satu harus patuh menggunakan masker", pungkasnya. (Sam)