Di Musim Kemarau, Denma Koarmada II Laksanakan Perawatan Lapangan Ambalat -->

Iklan Semua Halaman

Di Musim Kemarau, Denma Koarmada II Laksanakan Perawatan Lapangan Ambalat

Redaksi
Minggu, 06 September 2020

Surabaya || ak.
Di musim kemarau dan terik seperti saat ini tanaman-tanaman yang ada di lingkungan Koarmada II tentunya membutuhkan perawatan lebih, termasuk salah satunya perawatan rumput di lapangan. Di bawah Komando Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada II Letkol Laut (P) Herbiyantoko, prajurit Denma Koarmada II melaksanakan perawatan serta penyiraman rumput di lapangan Ambalat Koarmada II Surabaya, pada Minggu (6/9).

Dengan menggunakan tiga mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Koarmada II, para prajurit mengelilingi lapangan melaksanakan penyiraman rumput-rumput dilapangan agar tidak mati kekeringan.

"ini, merupakan salah satu cara agar lapangan Sepak Bola Koarmada II selalu terawat dan layak untuk digunakan para prajurit dalam melaksanakan olahraga Sepak Bola. Disamping itu kegiatan ini juga untuk mengecek kesiapan peralatan yang ada di mobil Damkar", ujar Letkol Herbiyantoko-sapaan karib  Dandenma.

Lebih lanjut Dandenma menjelaskan, kegiatan perawatan tersebut sudah menjadi tugas pokok dan rutinitas prajurit Denma dalam perawatan dan perbaikan fasilitas yang berada di wilayah basis Koarmada II, seperti yang telah ditekankan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto.(AD)