Danlanal Banyuwangi Dampingi Gubernur Jatim Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Danlanal Banyuwangi Dampingi Gubernur Jatim Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19

Redaksi
Kamis, 03 September 2020

Surabaya || ak.
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla., mendampingi Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Covid-19 bersama Forkopimda  terhadap masyarakat Banyuwangi di Villa Solong Kalipuro, Rabu (2/9).

Kunjungan Gubernur Jatim  disambut oleh Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M. (Sekda Provinsi Jatim), Dr. dr. Kohar Hari Santoso, S.pAN., KIC., KP. (Dirut RS Saiful Anwar), Suban Wahyudiono, S.T., M.T. (Kalaksa BPBD Jatim), H. Abdul Kadir (Ketua BNPB Banyuwangi), Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto, S.I.P. (Dandim 0825 Banyuwangi), Letkol Laut (P) Joko Setiono, MTr., Hanla. (Danlanal Banyuwangi), Dr. Nihayatul Wafiroh, M.A. (Pengasuh dan Jubir Ponpes Darussalam), K.H. Ahmad Munib Syafa'at, Lc., ME.i. (Rektor Ponpes Darussalam), serta pejabat lainnya. 

Usai Rakor Percepatan Penanggulangan Covid-19, dalam kesempatan ini, Danlanal Banyuwangi menuturkan, "Rapat ini merupakan dalam rangka upaya  percepatan penanggulangan Covid-19 khususnya di Pondok Pesantren Darul Salam Blokagung Banyuwangi dengan pemberlakuan PSBB, serta memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama dalam masa PSBB internal dalam pondok pesantren." terangnya. 

 "Telah kita ketahui sejauh ini di Banyuwangi positif Covid-19 sejumlah 771 orang, maka dari itu Lanal Banyuwangi akan terus membantu mendukung Pemerintah demi mencegah meluasnya penularan virus corona (Covid-19) di wilayah Banyuwangi, khususnya di Pondok Pesantren Darul Salam Blokagung dengan memperkuat sektor pengamanan serta penertiban, bersama personel dari Kodim 0825, Polresta Banyuwngi dan Aparat instansi terkait." tuturnya.(AD)