Ciptakan Peluang Wirausaha, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Webinar -->

Iklan Semua Halaman

Ciptakan Peluang Wirausaha, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Webinar

Redaksi
Kamis, 10 September 2020

Surabaya || ak
Agar berpenampilan menarik dan mahir dalam berbisnis di masa New Normal saat ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Yayuk Heru kusmanto beserta pengurus DJA II mengikuti Webinar secara Video Conference (Vicon), yang bertempat di Rumah Dinas Kepala Staf Koarmada II Surabaya, pada Rabu (9/9).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) yang dipimpin oleh Ny Nanny Hadi Tjahjanto tersebut, merupakan kegiatan untuk menjadi wirausaha mandiri sukses dimasa pandemi.

Dengan narasumber Okky Asokawati, Yongki komaladi, Ny. Wiwied Dimyati dan Azizah Hanum, kegiatan webinar ini berlangsung dengan penuh antusias.

Ketua DJA II menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan Webinar secara virtual yang diikuti oleh jajaran Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II tersebut, sangat bermanfaat bagi Ibu-Ibu khususnya Jalasenastri. Dengan ilmu yang didapat bisa menambah pengalaman dan pengetahuan dalam berwirausaha secara mandiri guna menambah ekonomi keluarga. Disamping itu pengetahuan yang dapat, bisa ditularkan ke masyarakat sekitarnya terlebih di masa pandemi.(AD).