Bupati Labuhanbatu Menghadiri HUT IBI ke 69 di Aula Asrama Haji jalan SM Raja -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menghadiri HUT IBI ke 69 di Aula Asrama Haji jalan SM Raja

Redaksi
Senin, 07 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu di dampingi ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Menghadiri HUT IKatan Bidan Indonesia (IBI) Senin 7/9/2020 di Aula Asrama Haji Rantau Prapat Jalan SM Raja kelurahan Bakaranbatu.

Hadir dalam Acara kegiatan HUT IBI ke 69 Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,Sekda Kabupaten Labuhanbatu Yusub Siagian,Asisten I Drs Sarimpunan ,Asisten III Zaid Harahap ,Direktur Rumah Sakit Umum Rantau Prapat Dr Safril Harahap,Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham ,Seluruh OPD Labuhanbatu ,kapus selabuhanbatu dan seluruh Bidan Yang Ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Kegiatan HUT IBi Ke 69 yang di Laksanakan di Aula Asrama Haji Rantau Prapat kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam kesempatan kegiatan Hut IBI Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengajak seluruh Bidan agar bekerja profesional dan juga dapat membantu Masyarakat dalam bentuk apapun untuk menuju kesehatan apa lagi membantu Ibu Hamil.

Andi " Terimakasih kepada Panitia yang sudah bekerja keras dalam acara kegiatan ini ,terimakasih juga kepada Dinas kesehatan yang sudah menyatukan Bidan yang ada di kabupaten Labuhanbatu Ini dalam Bentuk Wadah IBI ,dan kepada seluruh Bidan yang ada di kabupaten Labuhanbatu agar bekerja Profesional dalam menjalankan jugasnya agar masyarakat merasa pelayanan yang terbaik ,semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan Bidan yang ada di Labuhanbatu."ucapnya.

Usai Acara Awak media menemui.kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham." Saya berharap seluruh Bidan Bekerja dengan Profesional juga bekerja dengan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat ,semoga dengan adanya kegiatan HUT ini Bidan di Labuhanbatu Lebih bekerja dengan Baik agar dapat membangun kwsehatan buat seluruh masyarakat" tuturnya sembari bersalaman dengan Para Bidan yang Hadir.(je)