Bupati Labuhanbatu Menghadiri Gebyar Muharram 1442 H Yang di Laksanakan Yayasan Arrozag di Aula Asrama Haji Rantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Gebyar Muharram 1442 H Yang di Laksanakan Yayasan Arrozag di Aula Asrama Haji Rantau Prapat

Redaksi
Minggu, 06 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghadiri Gebyar Muharram 1442 H yang digagas oleh Yayasan Pendidikan Islam Arrozaq Rantauprapat Sabtu, 5/9/2020 di Aula Asrama Haji Jl. S.M. Raja, Ujung bandar, Rantau Selatan.

Turut hadir Ketua PGRI Labuhanbatu, Pimpinan Yayasan Arrozaq beserta guru pengajar, dan para orang tua wali murid Dan sebagai penceramah di isi oleh Al-Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar, S.P.di, M.Pd.yang sengaja di Undang menjadi penceramah memberi Tausyiah.

Acara Gebyar Muharram 1442 H pelasanaannya di Aula Asrama Haji Rantau Prapat jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Memberi bimbingan dan arahan kepada yayasan dan Guru Arrozag yang Hadir juga Menanamkan pentingnya Agama di dalam hidup manusia.

Andi"Terimakasih kepada Yayasan Arozag yang sudang bekerja sama dengan pemerintah dan terimakasih kepada seluruh Guru yang sudah mendidik anak - anak dengan Baik  semoga yayasan ini dapat berlangsung selamanya dan berharap kerja sama ini terus berlangsung agar dapat pemerintah dapat memperhatikan yayasan ini alhamdulilah kita ucapkan semoga di hari yang berbahagia ini Tahun Baru islam ini dapat menjadi yang terbaik "ucapnya (je)