Bupati Labuhanbatu Memimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan BKD -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Memimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan BKD

Redaksi
Kamis, 17 September 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT selaku Pembina Upacara kamis 17/9/2020 Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labuhanbatu. Sekaligus penyerahan Santunan Purna Tugas dan Kemalangan dari anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam Upacara Peringatan HKN 17 September 2020 Sekda Kabupaten Labuhanbatu Muhamad Yusup Siagian ,Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga,Asisten III Zaid Harahap, Seluruh OPD,dan ASN yang bertugas di Labuhanbatu.

Dalam Upacara Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi Bimbingan dan Arahan" Mari kita Laksanakan di dalam kegiatan HKN ini untuk menjadi kesadaran kita masing - masing karna Hari HKN ini adalah Hari untuk kesadaran kita baik itu dari segala persoakan yang ada ,semoga di HKN ini kita mendapat hikmah dari segala persoalan yang kita hadapi sekarang ini dan mari kita merenungkan kembali niat dan ke iklasan kita"Ucapnya.

Upacara kegiatan HKN di Laksanakan di Lapangan BKD jalan Goese Gautama kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Usai melaksana upacara HKN Bupati Labuhanbatu bersama dengan sekda,Asisten dan OPD menyerahkan Santunan Purna Tugan dan Santunan kemalangan bagi Keluarga besar Korpri Kabupaten Labuhanbatu.(je)