Babinsa Muara Satu Himbau Agar Masyarakat Selalu Ikuti Protokoler Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Muara Satu Himbau Agar Masyarakat Selalu Ikuti Protokoler Kesehatan

Redaksi
Selasa, 15 September 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 01/Muara Satu Kodim 0103/Aceh Utara Serda AB Siburian melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), menghimbau dan mengingatkan masyarakat Binaannya untuk selalu memakai masker, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa. Batuphat Barat Kecamatan Muara Satu, Selasa (15/05/2020).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayahnya.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP melalui Danramil 01/Muara Satu Kapten Inf Luking Purba Menyampaikan apa yang di laksanakan Babinsanya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka Para Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Karena sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini, tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup  sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus covid 19 ini.

Marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu. Tutup Danramil. (Sam)