Babinsa Koramil 02/Banjarsari Ikuti Rapat Minilokakarya UPT Puskesmas Setabelan TA 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil 02/Banjarsari Ikuti Rapat Minilokakarya UPT Puskesmas Setabelan TA 2020

Redaksi
Rabu, 30 September 2020

Surakarta || ak.
Rabu (30/09/2020) pukul 10.00 WIB Babinsa Kelurahan Ketelan Sertu Isdianto, Babinsa Setabelan Serda Syukur, Babinsa Keprabon Serda Sugiyanto dan Babinsa Timuran Serda Joko W Anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta mengikuti kegiatan rapat Minilokakarya UPT Puskesmas Setabelan TA 2020 bertempat di rumah makan waroeng Mbak Marni Kelurahan Ketelan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Sertu Isdiyanto mengatakan Dalam kegiatan rapat tersebut membahas tentang pencegahan penularan penyakit TBC dan pencegahan penyebaran Covid - 19.

"Rapat Minilokakarya hari ini dipimpin oleh Bapak Irianto Kepala Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta."tutur Isdiyanto.

Sementara itu Dalam sambutannya Irianto menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu pihak Puskesmas dalam rangka usaha pencegahan penularan penyakit TBC maupun pencegahan penyebaran Covid-19.

"Hal ini dapat terwujud dikarenakan juga partisipasi dari warga masyarakat yang telah mematuhi protokoler kesehatan diantaranya wajib memakai masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari kerumunan, serta makan makanan yang bergizi guna mencegah penyebaran Covid-19."pungkas Iriyanto.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut adalah Bapak Irianto Kepala Kecamatan Banjarsari, Dr Suci Kepala UPT Puskesmas Setabelan, Babinsa Ketelan, Babinsa Setabelan, Babinsa Keprabon, Babinsa Timuran, Bhabinkamtibmas Ketelan, Bhabinkamtibmas Setabelan, Bhabinkamtibmas Keprabon, Bhabinkamtibmas Timuran serta perwakilan warga masyarakat 20 orang.(Red)