Babinsa Bantu Betonisasi Di Tengah Pandemi -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Bantu Betonisasi Di Tengah Pandemi

Redaksi
Selasa, 29 September 2020

BOYOLALI || ak. 
Babinsa Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724 / Boyolali Sertu M Torik bersinergi dengan masyarakat Dukuh Punden Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali bersama-sama melaksanakan giat karya bhakti pengecoran atau betonisasi jalan walaupun situasi dan kondisi masih ada pandemic Covid 19.  Selasa (29/09).

Betonisasi ini bertujuan untuk membuat jalan lebih bagus dan meningkatkan taraf hidup penduduk karena jalan ini merupakan akses utama penduduk mengangkut hasil pertanian untuk dijual ke pasar.
Kegiatan karya bhakti betonisasi jalan yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat ini merupakan bantuan dari pemerintah propinsi dengan anggaran dana kurang lebih 207 Juta.

"Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur" ungkapnya Babinsa Gilirejo  Sertu M Torik .
"Bagi kami program dari pemerintah melalui karya bhakti bersama masyarakat sangat penting, akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi bergotong royong memperbaiki desanya," imbuh Babinsa.

Sementara itu salah satu warga, Pardi (47)   berkata ,"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bapak Koramil Wonosegoro melalui Babinsanya yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengecoran  jalan ini. Kehadiran TNI memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti karena ada pak Babinsa."(Red)