Apa Pentingnya Sertu Harnawan Sosialisasikan Anjuran Protokoler Kesehatan, Inilah Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

Apa Pentingnya Sertu Harnawan Sosialisasikan Anjuran Protokoler Kesehatan, Inilah Jawabannya

Redaksi
Sabtu, 12 September 2020

Surakarta || ak.
Bertempat 🔛 Kediaman H. Sumadi Jl. KH. Wahid Hasyim No.16, Rt.01/Rw.I Joyotakan, Kec. Serengan Babinsa Kelurahan Joyotakan Sertu Harnawan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Komsos dengan H. Sumadi (Tokoh Agama/Masyarakat Kel Joyontakan), (3/9) 

Dalam kegiatan Komsos Babinsa menyampaikan dalam pandemik Wabah Covid 19 ini belum sepenuhnya selesai sampai terciptanya/ditemukannya Vaksin maka untuk masing-masing perorangan agar dapat menjaga kesehatan dan sesuaikan protokol kesehatan menurut anjuran tiem medis serta Pemkot Surakarta agar dialam melaksanakan aktifitas selalu  mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai Virus Corona "ungkap" Sertu Harnawan Babinsa Kel Joyontakan

Untuk renc.kegiatan besok hari Minggu para tokoh agama dan panitia agar lebih ekstra dalam mengarahkan pesertanya dalam kegiatan pembasmian Virus Corona, kami hanya bisa mendampingi keputusan warga, oleh karena itu kami mohon kerjasamanya untuk menjaga kedamaian demi terwujudnya kondusifitas wilayah "ungakap" H.Sumadi Tokoh Agama/Masyarakat.(Ad)