Ada Apa Serka Sugiyarto Sambangi Anak Kost Diwilayah Binaan, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

Ada Apa Serka Sugiyarto Sambangi Anak Kost Diwilayah Binaan, Ini Jawabannya

Redaksi
Rabu, 09 September 2020

Surakarta || ak.
Untuk mendekatkan diri pada warga dan memahami situasi dan kondisi di lingkungan maka kita perlu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan.

Rabu (09/09/ 2020) pukul 10:30 wib bertempat di rumah bapak Gatot Sutopo jln Anggur rt 04 rw 01 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos dengan Anak kost yang ada di rumah bapak Gatot Sutopo selaku ketua rt 4 rw 1, yaitu dengan Sdr Antok, Sdr Andri, Sdr Putra dan Sdr Cahyo.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyarto menghimbau kepada  warganya untuk selalu waspada di setiap waktu, baik itu dalam menerima tamu ataupun dalam beraktifitas, karena disaat seperti sekarang ini kita juga harus membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid 19 dengan cara pakai masker, cuci tangan pakai air yang mengalir dengan sabun, jaga jarak, dan membawa hansanitezer.

Sementara itu penyampaian dari Sdr Antok salah satu dari rekan kost yang di rumah bapak Gatot mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan arahan babinsa, dan akan kami lakukan serta akan kami sampaikan kepada ketua RT untuk disampaikan ke warga yang lainnya.

Semoga hubungan silahturahmi ini tetap terjalin terus, dan Sinergitas TNI dengan masyarakat tetap terpelihara dengan baik."pungkasnya.(Red)