Acun Lubis Resmi Terpilih Menjadi Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Secara Aklamasi Periode 2020-2024 -->

Iklan Semua Halaman

Acun Lubis Resmi Terpilih Menjadi Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Secara Aklamasi Periode 2020-2024

Redaksi
Selasa, 15 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Siapa yang tak kenal sosok Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering di sapa Acun,  sosoknya yang santun , rendah hati Dan sering bergaul bersama insan olah raga , terpilih menjadi Ketua Umum Poslab Labuhanbatu periode 2020-2024. Terpilihnya Acun Sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu setelah dirinya Terpilih secara aklamasi dan disahkan dalam Rapat Umum pengurus Poslab Labuhanbatu  di   Rantau Prapat , Senin (14/9/2020).

Pria yang juga ASN yang bertugas Di dinas pendidikan Kabupaten Labuhanbatu ini,  di kenal gila bola menyatakan ingin membangun tim Poslab Labuhanbatu di periode ini. Sebab menurutnya ada tantangan baru di dalam kancah sepak bola di tingkat sumut maupun tingkat nasional.

Karena sebagai Putra labuhanbatu  ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan olah raga sepak bola untuk tanah kelahiran saya.

"Terima kasih untuk para pengurus yang telah mempercayai saya sebagai ketua umum Poslab Labuhanbatu . Semoga saya bisa memegang amanat ini dengan baik," kata Acun.

"Saya berkeyakinan pada masa  kepemimpinan saya ini, berharap semuanya Seluruh pengurus mesti bekerja keras,  karena sepak bola di Tanah Air sedang mengalami masa-masa sulit karena saat ini berhentinya kompetisi di karenakan covid 19 ," ia menambahkan.

Selain itu ia juga mengatakan  ingin  pengurus Poslab Labuhanbatu tetap solid dan bekerja keras untuk membangun mental generasi muda labuhanbatu yang memiliki bakat olah raga sepak bola,karena di sepak bola anak anak bisa mengembangkan bakat dan hobinya lebih terarah dan bisa terhindar dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja".ucap Acun."

Ditempat yang sama,Adi bento berharap di kepemimpinan Acun Sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu yang baru, Poslab lebih maju lagi, bisa berprestasi dan di segani lawan lawan nya.

Karena saya sudah hampir 10 tahun menjabat sebagai ketua Poslab Labuhanbatu dan  sekarang amanat ketua Poslab Labuhanbatu sudah resmi di jabat pengurus baru yang Dipimpin Acun.

Lanjut,Bento yakin karena Acun sosok yang tepat pimpin Ketua Poslab Labuhanbatu,karena sebelumnya Acun pernah membawa PS.Perisai di Liga lolos ke babak semifinal pada tahun 2016 meraih juara 3 dan menjadi ketua Panitia Piala kapolres dan Menjadi manajer Polres Labuhanbatu piala Kapolda tahun 2018,jadi loyalitasnya di sepak bola sudah sangat teruji."pungkasnya."(je)