Upaya Memutus Ratai Penyebaran Covid-19, Babinsa 07/Tirtomoyo Ikut Turun Langsung Ke Lapangan Semprotkan Disinfektan -->

Iklan Semua Halaman

Upaya Memutus Ratai Penyebaran Covid-19, Babinsa 07/Tirtomoyo Ikut Turun Langsung Ke Lapangan Semprotkan Disinfektan

Redaksi
Senin, 24 Agustus 2020

Wonogiri || ak.
Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serma Darman beserta rekan Babinsa ikut turun melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di Lingkungan Tirtomoyo, RT 05/RW 09 dan Terminal Tirtomoyo, Kelurahan Tirtomoyo, juga diikuti oleh anggota Tim Katana Tirtomoyo beserta masyarakat setempat, Senin(24/8).

" Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ", ungkap Serma Darman.

Selain melalukan penyemprotan disinfektan, Babinsa juga meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas. Menurutnya, protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia pun berharap, dengan tetap berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19,(Red).