Sertu Sugiman Berikan Himbauan Protokol Covid-19 Diwilayah, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Sugiman Berikan Himbauan Protokol Covid-19 Diwilayah, Ini Tujuannya

Redaksi
Selasa, 18 Agustus 2020

Surakarta  || ak.
Selasa (18/08/2020) Pukul 10.00 Wib, Sertu Sugiman dan Serda Bambang Babinsa Kelurahan Kerten Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Sarno selaku Kepala  Security PT. Djitoe (Perusahaan Produksi Rokok) bertempat di Jln. Adi Sucipto No. 51 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Sugiman mengatakan Disiplin adalah salah satu cara kita untuk bisa mengatasi pencegahan penularan wabah Virus Covid-19 yang kita hadapi saat ini, kemudian melaksanakan Protokol Kesehatan juga merupakan langkah kesehatan yang baik untuk kita laksanakan.

" Karena dengan kedua cara tersebut maka program pemerintah untuk mengatasi pencegahan Covid-19 bisa terlaksana dengan baik."terang Sugiman.

Lebih lanjut Sugiman menambahkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat Silaturahmi Babinsa dan Masyarakat agar diwilayah binaan tercipta Kamtibmas yang baik serta aman dari Covid-19.

"Pada kesempatan ini kami juga melaksanakan pengecekan, menanyakan dan memastikan untuk Karyawan dan Pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan atau belum. 

Sementara itu Sarno selaku Kepala Security menyampaikan  bahwasanya untuk sekarang ini kami sudah mematuhi himbauan yang diberikan. Seperti dilaksanakan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, jaga jarak satu sama lain dan wajib memakai masker. Kemudian Bapak Sarno juga menyampaikan bahwa setiap seminggu sekali dilaksanakan penyemprotan Disinfektan oleh pihak management yang bertujuan untuk mensterilkan dari Virus Covid-19.

"Tak lupa kami juga mengucapan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung di tempat kami, semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga dan terjalin dengan baik."pungkas Sarno.(Red)