Sertu E Lau We Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Kelurahan, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Sertu E Lau We Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Kelurahan, Ini Tujuannya

Redaksi
Senin, 24 Agustus 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Serengan koramil 03 Serengan kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We Silaturrahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Kelurahan Serengan, bertempat di Kantor Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Ska, Senin (24/08/2020).

Sertu E Lau We mengatakan Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Kelurahan Serengan tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Serengan  bersama kaur pemerintahan kelurahan serengan Retno Purwanti  M.Sn.

"Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos, pembahasan Bantuan Sosial (Bansos) di tengah wabah Covid-19 untuk warga menjadi topik Komsos antara, saya selaku Babinsa dan pihak kelurahan dalam melakukan pengawalan Bansos setiap bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah yang turun  kekelurahan ," ujar Sertu E Lau We.

Sementara, Retno M.Sn selaku  Kaur Pemerintahan Kelurahan Serengan  mengatakan, Babinsa dan Bhabimkamtibmas Kelurahan Serengan  selama ini selalu melekat dengan kelurahan untuk membantu warga diwilayahnya.

"Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan Babinsa selalu hadir, terlebih dalam membantu setiap kegiatan dikelurahan yang berhubungan dengan masyarakat baik itu keamanan sampai penyaluran Bansos untuk warga masyarakat," pungkas Retno(Red)