Serda Budiono Himbau Warga Tetap Memakai Masker Selama Pandemi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Serda Budiono Himbau Warga Tetap Memakai Masker Selama Pandemi Covid-19

Redaksi
Kamis, 20 Agustus 2020

Surakarta || ak.
Kamis ( 20/08/2020) pukul 09.00 Wib bertempat diwarung Hik Jl. Kepatihan RT 6  RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga.

Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Babinsa Serda Budiono menyampaikan kepada Sutrisno selalu  pemilik warung agar memakai masker dan para pengunjung yang datang mau belanja supaya mencuci tangan terlebih dahulu dan wajib menggunakan masker.

"Kami sebagai aparat kewilayahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti serta menerapkan  protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah."tutur Budiono.

"Kami juga sampaikan dan himbauan kepada warga yang lagi duduk-duduk disekitar Jl.Kepatihan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan jangan lupa untuk menjaga jarak karena selama ini setelah di terapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru warga masyarakat mengganggap sudah bebas jadi sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi."pungkasnya.(Red)