Pondok Belajar Online/Daring Persembahan Polsek Tanjung Morawa Untuk Para Pelajar Sekitar Tanjung Morawa" -->

Iklan Semua Halaman

Pondok Belajar Online/Daring Persembahan Polsek Tanjung Morawa Untuk Para Pelajar Sekitar Tanjung Morawa"

Redaksi
Kamis, 27 Agustus 2020

Deli Serdang || ak.
Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang memfasilitasi Kegiatan Siswa/i dalam wadah Pondok belajar Online /Daring dengan menggunakan jaringan Wi-Fi Polsek Tanjung morawa.(27/07/20), bertempat di halaman belakang  Polsek Tanjung Morawa. 

Dalam masa Pandemi Covid 19 ini Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang  menyediakan fasilitas Pondok belajar Online /Daring ini adalah untuk meringankan beban masyarakat khususnya para pelajar yang tidak mempunyai jaringan internet  yang memadai. 

Memanfaatkan fasilitas Wi-fi yang ada di Polsek Tanjung Morawa ini, anak-anak pelajar dapat belajar secara Online/Daring dengan  mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Dan tak kalah pentingnya Polsek Tanjung Morawa juga menghimbau kepada Peserta belajar Online/Daring untuk selalu mempedomani protokol kesehatan tentang Adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker baik di dalam rumah maupun diluar rumah,  rajin cuci tangan dan menjaga jarak minimal satu meter dengan orang lain. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tanjung Morawa AKP SAWANGIN SH mengatakan "Pondok belajar Online /Daring dengan menggunakan Wifi Polsek Tanjung Morawa ini kita laksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 agar Siswa siswi ataupun Mahasiswa kita dapat terus mengikuti pelajaran ataupun tugas tugas yang diberikan dari guru masing masing, dan tidak ketinggalan mata pelajaran"ucapnya.(Waty)