Personil Polsek Kualuh Hulu bergabung dengan Tim Gugusan Tugas TNI - Polri melaksanakan pendisiplinan warga guna mengikuti protokol kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Personil Polsek Kualuh Hulu bergabung dengan Tim Gugusan Tugas TNI - Polri melaksanakan pendisiplinan warga guna mengikuti protokol kesehatan

Redaksi
Kamis, 27 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Personel Polsek Kualuh Hulu yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas TNI - Polri melaksanakan pendisiplinan warga guna mengikuti protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19, Kamis (27/8/2020).

Tim yang dikomandoi Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait yang diwakili Kanit Binmas Iptu Muzakir bersama Kanit Sabhara Ipda Sujono, didampingi personel Bhabinkamtibmas dan Koramil 01 Aek Kanopan, meluncur ke Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan dan Pajak Inpres Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Di lokasi ini, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan untuk selalu menggunakan masyarakat memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta jangan berkerumun untuk menghindari wabah virus corona.

Selanjutnya, di Pasar Inpres Aek Kanopan, petugas memberikan imbauan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk mengikuti protokoler kesehatan.

Tujuannya, agar tidak ada warga yang terjangkit virus corona. Inilah mengapa kita gencar melakukan sosialisasi," ucap Kapolsek.(je)