Peran Aktif Babinsa Ketelan Dalam kegiatan Kebiasaan Baru penangan Covid -19 di Masjid Al- wustho -->

Iklan Semua Halaman

Peran Aktif Babinsa Ketelan Dalam kegiatan Kebiasaan Baru penangan Covid -19 di Masjid Al- wustho

Redaksi
Jumat, 21 Agustus 2020

Surakarta  || ak.
Wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan ( TNI- polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya di masjid Al- wustho  Jumat ( 21/8/2020) .11.00 Wib- 13.00 selesai.

Babinsa Kelurahan Ketelan  Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Sertu Isdianto bersinergis dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Dwi Agus  dan Dinas kementrian Agama Bapak Fakih  beserta Satpol PP dan di bantu anggota takmir masjid  Melaksankan kegiatan pengecekan Adaptasi Kebisaan Baru di masjid Al- wustho Jl.RA Kartini no 3 Kelurahan Ketelan Kecamatan Banjaraari Surakarta.

Isdiyanto menyampaikan kegiatan adaptasi kebiasaan Baru sebagai upaya  pencegahan terhadap penyebaran Virus pendemi Covid -19. 

"Kami menghimbau dan  mengajak kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat untuk secara  Bersama -sama ikut serta  membantu pemerintah dalam kebisaan baru  menangani wabah covid 19 tersebut."tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut ketua takmir masjid  Bapak KH Toha Musthofa  dalam sambutan nya menghimbau kepada  jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dan mewajibkan setiap  jamaah  untuk di cek suhu badan jaga jarak dan wajib memakai masker biar tidak terkena virus Pendemi Covid -19 . Serta meningkatkan keimanan  kepada alloh Swt, Hal ini dilaksanakan  untuk mencegah dan mematikan penyebaran virus pendemi Covid -19.

"Untuk personel yang terlibat dalam kegiatan adaptasi Kebiasaan baru tersebut yakni Babinsa Kelurahan ketelan,Babinkhamtibmas,Perwakilan Bapak Fakih dari kementrian agama KUA Banjarsari,Personil intel Polsek Banjarsari,Ustad purwanto, serta 10 anggota takmir Al-wustho.( Red)