Peduli Sesama, Danramil 11/Manyaran Beserta Anggota Ikuti Donor Darah -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Sesama, Danramil 11/Manyaran Beserta Anggota Ikuti Donor Darah

Redaksi
Kamis, 27 Agustus 2020

Wonogiri || ak.
Komandan Koramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta Anggota mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di gedung MTA 2 Manyaran, Kamis(27/8).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Manyaran Drs. Purwadi, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin beserta anggota, Ketua MTA Manyaran Sabari dan Anggota, Warga Dusun Tlogo ,Desa Kepuhsari.

Kegiatan donor darah tersebut secara rutin dilaksanakan di Kecamatan Manyaran.

Danramil mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung aksi-aksi sosial seperti halnya bakti sosial donor darah tersebut. Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini, merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. 

Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

" Dengan ini kita dari TNI khususnya Koramil 11/Manyaran berharap, dapat membantu saudara-saudara kita yang memerlukan darah, serta membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah ", pungkas Danramil.(Red).