Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT -->

Iklan Semua Halaman

Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

Redaksi
Kamis, 27 Agustus 2020

Wonogiri || ak. 
Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan pengesahan warga baru PSH Terate Parluh 2016 dan 2017 tahun 2020 di Wilayah hukum Polres Wonogiri, Kamis(27/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Cristian Tobing, Wakapolres Kompol Edi Wibowo, Kasatpol PP Waluyo, Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto, Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo, para Kapolsek jajaran, para ketua cabang PSHT parluh 2016 maupun 2017.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, beberapa hal yang sudah kita sepakati berkaitan dengan MoU maupun bentuk deklarasi yang sudah dilaksanakan kemarin agar betul-betul dipatuhi.

Kapolres meminta kepada seluruh ketua di tingkat kabupaten maupun Kecamatan, agar bersama-sama saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif dan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

" Kaitan dengan protokol kesehatan yang sudah diarahkan, agar dilaksanakan guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama ", ucapnya.

Polres Wonogiri dengan Kodim 0728/Wonogiri serta Satpol PP, akan senantiasa mengamankan sebelum, selama, maupun sesudah kegiatan dilaksanakan, guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kapolres kembali menegaskan bahwa Sesuai dengan kesepakatan, peserta yang hadir hanya yang melaksanakan pengesahan saja. Untuk itu, diharapkan kepada para ketua bisa memberikan pengertian kepada adik-adik kita semuanya,(Red).