Musda ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Sebagai Ketua Terpilih -->

Iklan Semua Halaman

Musda ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Sebagai Ketua Terpilih

Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Musyawarah daerah (Musda)Ke X DPD  Prtai Golkar Kabupaten Labuhanbatu yang di Laksanakan jumaat 28/8/2020 yang di Laksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu di jalan SM Raja  kelurahan Bakaranbatu kecamatan Rantau Selatan .

Hadir dalam Musda Ke X DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga mencalonkan Diri menjadi  Ketua DPD Partai Kabupaten Labuhanbatu ,Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Irianti Siregar ,ketua Ormas ,Ampi,Kosgoro,Soksi ,HWK,AMPG,DPAC 9 Kecamatan di kabupaten Labuhanbatu dan Simpatisan Partai Golkar Yang ikut Menyaksikan Musda.

Musda di Laksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Jalan SM Raja kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam.Acara Musda berlangsung Alot berbagai pertanyak di ajukan kepada pimpinan Sidang dan juga berbagai tata cara dalam Musda di paparkan Pimpinan sidang agar musda berjalan sebagai mana mestinya yang di tuangkan dalam AD ART Partai Golkar ,disela penyampaian tata cara Musda di Sampaikan dari salah seorang Peserta meminta Musda Agar di Batalkan Karna tidak sesuai dengan  AD ART juga juglakdan jugnis.

Namun demikian Musda di lanjutkan karna Intruksi dari DPP Partai Golkar harus di laksanakan dengan Sebaik - baiknya ,atas dasar Intruksi DPP Partai Golkar Musda di Lanjutkan dengan satu Orang Mencalonkan Diri yaitu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebab tidak ada Calon lain yang Maju Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan Majunya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kabuhanbatu ,Maka Pimpinan sidang Musda Memutuskan Pemilihan ketua DPD Partai Golkar di Laksanakan secara Aklamasi juga di putuskan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjadi ketua terpilih dalam Musda Ke X DPD Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu.

Usai Acara Ke giatan Musda ke X DPD Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu Salah seorang ketua Ormas LIRA Aidil Adlin Dalimunthe mengucapkan" Selamat dan Sukses Kepada Ketua Terpilih secara Aklamasi Bung H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT semoga menjadi pemimpin yang amanah dan membawa partai Golkar menjadi lebih besar " ucapnya sembari meninggalkan Kantor Golkar.(je)