Memperkuat Persatuan dan Kesatuan : MPW PP Sumut Bersilaturahmi Dengan Seluruh Pengurus PP Se - Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Memperkuat Persatuan dan Kesatuan : MPW PP Sumut Bersilaturahmi Dengan Seluruh Pengurus PP Se - Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 24 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT juga selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Bung Kodrat Shah Sabtu 22/8/2020  bersilaturahmi kepada seluruh Pengurus dan Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu di Ballroom Suzuya Hall Rantauprapat Jl. Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Hadir dalam Acara Silaturahmi MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatra Utara di kabupaten Labuhanbatu ,Ketua MPW PP Sumatra Utara Kodrad Shah ,Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT ,Ketua DPRD Labuhanbatu Meika Irianti Siregar bersama jajarannya  ,Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Yusup Siagian ,OPD ,ketua partai ,ketua FKUB,DPD Puja kesuma kabupaten Labuhanbatu,GAMKI,LIRA,Camat,Lurah,kepala Desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda  dan seluruh Pengurus pungsoniaris  PP mulai dari MPC,PAC,Ranting ,Anak  Ranting juga simpatisan PP Labuhanbatu

Pelaksanaan Kegiatan Silatuhrahmi PP se-kabupaten labuhanbatu ini bertujuan memperkuat kesatuan dan persatuan di tubuh PP di sumatra Utara (Sumut ) Khususnya di Labuhanbatu juga meningkatkat solidaritas Organisasi PP di kabupaten labuhanbatu dalam bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Labuhanbatu.
 
Kegiatan silaturahmi MPW PP Sumut di Laksanakan di Suzuya Hall Rantau prapat Jalan Ahmad Yani kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumut.

Dalam rangkaian acara tersebut H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT mendapatkan Penghargaan sebagai Bupati Inovatif, Kreatif dan Peduli Pemuda dalam rangka kemitraan Harian Sumut 24, yang diserahkan langsung oleh Bapak Rianto Ajli (Anto Geng) dalam menyambut Hari Ulang Tahun Harian Sumut 24 Ke - 8 Tahun.

Di Acara pembukaan silaturahmi MPW PP Sumut ketua MPW PP Sumud Kodrat Shah memberi bimbingan dan arahan.juga mengajak PP di Labuhanbatu untuk Solid dalam berorganisasi dan selalu setia dan Abadi sesuai dengan semboyan PP,usai Ketua MPW memberi Bimbingan dan Arahan di lanjutkan Seketaris Daerah labuhanbatu  Yusub siagian mengucapkan terimakasih kepada PP sudah bekerja sama dengan pemwrintah dalam membangun kabupaten Labuhanbatu.

Usai Sekdakab Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada PP Labuhanbatu ,Bupati Labuhanbatu dan sekaligus Sebagai Ketua MPC PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga memberi bimbingan dan Arahan" trimakasih kepada ketua MPW yang sudah Hadir di acara ini ,Sekda ,OPD ,Frokopinca juga seluruh elemen masyarakat yang sudah mau hadir di acara silaturahmi MPW Sumut ini saya sebagai bupati Labuhanbatu juga ketua MPC PP Labuhanbatu merasa bangga mendapat dukungan untuk membangun labuhanbatu ini terutama dari media saya mendapat penghargaan sebagai bupati Inovatif ,mudah - mudahan kedepannya akan lebih baik lagi dan saya juga mengaja seluruh masyarakat labuhanbatu mari.membangun Labuhanbatu untuk maju" ucapnya dengan semangat di acara silaturahmi.(je)