Kodim 0728/Wonogiri Kirim Utusannya Untuk Berlaga Dalam Festival Musik Tradisional Korem 074/Warastratama -->

Iklan Semua Halaman

Kodim 0728/Wonogiri Kirim Utusannya Untuk Berlaga Dalam Festival Musik Tradisional Korem 074/Warastratama

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Wonogiri || ak.
Kodim 0728/Wonogiri mengirim utusan seniman musik tradisional untuk berlaga di Makorem 074/Watastratama dalam acara Festival Musik Tradisional. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif Korem 074/Warastratama Triwulan III TA 2020 dengan tema " Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif, Selasa(25/8).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kodim jajaran Korem 074/Warastratama dengan mengirimkan seniman-seniman tradisional untuk mewakili masing-masing Kodim. 

Jenis musik yang ditampilkan pun beragam, diantaranya karawitan, keroncong, keroncong dangdut dan langgam jawa.

Kodim 0728/Wonogiri mengirim seniman Keroncong Dangdut " Setia Kawan " yang telah ditunjuk untuk mengikuti Festival, adapun musisi dari Srtia Kawan diantaranya, Hesty(Vokal), Eko(Selo), Sutris (Cuk), Yatman(Cak), Ugi(Melodi), Agus(Biola), Riki(Ketipung), Arifin(Mandolin).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, Kodim 0728/Wonogiri turut mengirimkan utusannya untuk ikut berlaga dalam Festival Musik Tradisional yang diselenggarakan oleh Korem 074/Warastratama.

Pasiter menambahkan, Keroncong Dangdut " Setia Kawan " mempersembahkan 2(Dua) buah lagu yakni lagu pilihan berupa lagu kebangsaan " Indonesia Pusaka " dan lagu bebas Loss Doll,(Red).