Kegiatan Festival Musik Tradisional Berjalan Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Kegiatan Festival Musik Tradisional Berjalan Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Wonogiri || ak.
Korem 074/Warastratama menggelar Festival Musik Tradisional dalam rangka komunikasi sosial kreatif Korem 074/Warastratama Triwulan III TA 2020 dengan tema " Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif, Selasa(25/8).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar, dan dihadiri juga oleh Kepala Staf Korem Letkol Inf Ali Ikhwan beserta para Kasi Korem 074/Warastratama dan Pasiter masing-masing Kodim jajaran.

Festival Musik Tradisional tersebut diikuti oleh Kodim jajaran Korem 074/Warastratama dengan mengirimkan masing-masing seniman dengan berbagai jenis musik untuk saling berlaga unjuk kebolehan.

Kodim 0728/Wonogiri turut mengirimkan seniman musik Keroncong Dangdut " Setia Kawan " untuk unjuk kebolehan dalam kegiatan Komsos Kreatif yang mengusung tema " Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif.

Sebelum mengikuti kegiatan, setiap rombongan yang datang diperiksa satu persatu dengan menggunakan thermo gun dan diarahkan untuk mencuci tangan/hand sanitizer, serta setiap peserta diharuskan menggunakan masker.

Kasiter Kotem Letkol Caj Achsin menyampaikan, kegiatan yang dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, (Red)