Kecamatan Rantau Utara Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Peran PKK dan Pemberdayaan Kelurga Dalam New Normal Covid - 19 Tahun 2020. -->

Iklan Semua Halaman

Kecamatan Rantau Utara Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Peran PKK dan Pemberdayaan Kelurga Dalam New Normal Covid - 19 Tahun 2020.

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Kecamatan Rantau Utara melaksanakan kegiatan selasa 24/8/2020 Sosialisasi Peran serta PKK dalam Keluarga guna mengantisipasi Covid - 19 di Era New Normal, Sosialisasi di laksanakan di Aula Kantor kecamatan Rantau Utara jalan Bina Raga.

Hadir dalam Acara Sosialisasi Peran PKK dan pemberdayaan Keluarga dalam New Normal Covid - 19 ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan di wakili Hj Erna Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM ,ketua tim penggerak PKK Kecamatan Rantau Utara Hj Linda Mursia ,kepala Kapus Rantau utara,Ibu Lurah se - kecamatan Rantau Utara dan seluruh Kader PKK Kecamatan Rantau Utara.

Sosialisasi ini di Laksanakan Guna Untuk Mengantisipasi Pademi Covid - 19 di tengah Masyarakat baik itu di lingkungan terutama di Kelurga agar jangan sampai terkena Virus corona Covid - 19 di Era New Normal yang sedang berjalan  di kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi di laksanakan di Aula Kantor Camat Rantau Utara jalan Bina Raga Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau utara Kabupaten labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara 

Dalam kesempatan Acara Sosialisasi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu yang di wakili Hj Erna sebagai penggerak Sosialisasi Peran PKK dan Pemberdayaan keluarga dalam New Normal Covid - 19 ,Hj Erna memaparkan cara mengantisipasi Covid -19 di tenga masyarakat ,lingkungan dan Keluarga dengan cara Rajin Olah Raga ,Cuci Tangan sebelum masuk kedalam Rumah ,mandi sebelum kita bersentuhan sama keluarga dan makan makanan yang bergizi.

Usai pelaksanaa Sosialisasi awak media menemui Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM meminta pendapatnya tentang sosialisasi yang di laksanakan di Aula Kantor kecamatan.

Turing " Sosialisasi yang di laksanakan itu berguna untuk kita apa lagi di tengah keluarga ,Sosialisasi ini menerangkan bagaimana kita mengantisipasi Covid - 19 di New Normal ini kita mulai dari keluarga dan sudah di teeangkan tadi oleh Narasumbeenya dari PKK Labuhanbatu jadi sosialisasi sangat berguna bagi kita semua" ucapnya sembari meninggalkan ruangan Aula.(je)