Jelang Hut Polwan Ke – 72, Polwan Polresta Deli Serdang Laksanakan Bakti Sosial Terhadap Warga Yang Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Hut Polwan Ke – 72, Polwan Polresta Deli Serdang Laksanakan Bakti Sosial Terhadap Warga Yang Kurang Mampu

Redaksi
Jumat, 07 Agustus 2020

Deli Serdang || ak.
Dalam Rangka Menyambut HUT Polwan ke-72 Tahun, Polwan Polresta Deli Serdang melaksanakan Bakti Sosial dengan cara memberikan tali asih Bantuan Berupa Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid-19, Jumat (07/08/2020).

Pembagian Sembako dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan tepatnya di Jalan Sudirman Gang Pancasila Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Menyadari pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Polwan Polresta Deli Serdang menyalurkan Bantuan Sosial  berupa 21 Paket Sembako kepada Masyarakat yg terkena Dampak Covid-19, Khususnya Para Ibu – Ibu Yang Sudah Di tinggal Suami / Janda, dimana Bansos ini merupakan salah satu bentuk dan Program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIk melalui Kabag Sumda Polresta Deli Serdang  Dr. Kompol Serimin Pinem, SH, Mkn saat di temui awak media mengatakan Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 Tahun.

" Dalam penyaluran bantuan ini tidak banyak yg dapat kami berikan, akan tetapi kami berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19 " ,Ujarnya.

" Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, bahkan ada diantara kita yang terpaksa kehilangan pekerjaan ".Tambahnya.

Lanjut Kompol Serimin Pinem " Selain pendistribusian bantuan Sembako, kami juga tak lupa memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker di aktivitas sehari-hari, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ", Tutupnya.(Waty)