Depkolektor Merajalela di Kabupaten Labuhanbatu Rampas Mobil di Jalsum Kecamatan Bilah Barat. -->

Iklan Semua Halaman

Depkolektor Merajalela di Kabupaten Labuhanbatu Rampas Mobil di Jalsum Kecamatan Bilah Barat.

Redaksi
Rabu, 26 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Perampasan Mobil Avanza BK 1436 YO berwarna Putih yang di Lakukan di duga DefKolektor yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selasa 25/8/2020 , perampasan terjadi di jalan Lintas Sumatra Utara kecamatan Bilah Barat kabupaten Labuhanbatu.

Perampasan Mobil Avanza Oleh Defkolektor yang ada di kabupaten Labuhan dengan cara paksa milik  
MULYADI  warga jalan Prisai Kampung Sipirok kelurahan Bakaranbatu kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu terjadi di jalan Lintas Sumatra Utara.

Dari Hasil komfirmasi awak media Aceh Kontras kepada Korban Mulyadi menceritakan " saya dari Medan mau jalan Pulang ke Rantau Prapat tapi di sepanjang jalan  mulai dari Pamingke saya di ikuti ,Saya pikir teman juga tiba - tiba di simpang Aek pala mobil saya di berhentikan tanpa tanya kunci mobil di ambil dan terjadi tarik menarik kunci dengan saya namun apa lah daya saya mereka 5 Orang dengan membawa mobil Inova tapi mobil saya Avanza di bawa temannya kabursampai saat ini ketemu"ucapnya sembari membawa surat Laporan ke Polres Labuhanbatu.

Korban Mulyadi (49) juga membuat Laporan ke Mapolres Labuhanbatu dengan Surat Laporan Polisi LP/1243/2020/SU/ Res LBH Pada tanggal 25 Agustus 2020 jam 20:30 wib.

Dari Hasil Laporan Korban Mulyadi ke Mapolres Labuhanbatu Unit Reskrim Polres Labuhanbatu telah menangkap 2 tersangka dari 5 orang beserta barang bukti 1 Mobil Innova BK 1999JK warna Hitam di katakan korban dalam.perampasan mobil miliknya.

Di tengah bincang - bincang dengan Ketua singa Perss Labuhanbatu Raya Ir Syafrizal Siregar Korban Mulyadi menyerahkan Surat Laporan Polisi meminta bantuan agar ketua singa Perss dapat membantunya.

Dari hasil perbincangan dengan Korban ketua singa Perss Labuhanbatu Raya Ir Syafrizal Siregar Meminta kepada penegak Hukum agar menangkap pelaku  perampasan dan menindak tegas kepada Kolektor yang merampas kenderaan konsumen di tengah jalan.(je)