Danlal Cilacap Hadiri Penutupan Latihan Raider -->

Iklan Semua Halaman

Danlal Cilacap Hadiri Penutupan Latihan Raider

Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020

Surabaya || ak.
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S, Upacara Penutupan Latihan Raider Satjar Kostrad Ta 2020  di Lapangan Kesatrian Amirul Isnaeni, Daun Lumbung, Jalan Veteran Cilacap. Jum'at (28/08/2020).

Bertindak Inspektur Upacara Mayjend TNI Dedy Kusmayadi (Panglima Divisi 1 Kostrad), dalam amanatnya menyampaikan bahwa saya selaku Pangdivif 1 Kostrad  mengucapkan selamat rasa bangga dan rasa hormat kepada kalian semua prajurit yang telah berhasil menyelesaikan latihan Raider,  semoga kualifikasi Raider yang telah kalian sandang dan ikrar prajurit Raider yang telah kalian ikrarkan barusan dapat mendorong dan memotivasi diri di satuan Kostrad.

"Pelihara dan kembangkan apa yang telah kalian peroleh selama mengikuti latihan di satuan masing-masing, laksanakan setiap tugas sesuai bidang masing-masing dengan penuh ketekunan keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi, bangun terus kekompakan dan soliditas satuan sehingga tidak tergoyahkan oleh upaya-upaya memecah belah TNI", tegasnya. 

Nampak hadir dalam upacara penutupan Raider diantaranya 
Kolonel Inf M Nas (Asintel Kasdiv 1 Kostrad), Kolonel inf Hindratno (Assops Kasdivif 1 Kostrad ), Kolonel Inf Choirul Anwar (Aster  Divisi 1 Kostrad), Kolonel Inf Sri Widodo (Wadan Pusdikpassus), Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto SE, M. Tr. (Han) (Dandim 0703/Cilacap), 
AKBP Derry Agung Wijaya, S.I.K.,S.H. M.H (Kapolres Cilacap).(AD)