Camat dan Lurah Kecamatan Rantau Utara Usai Melaksanakan Penurunan Bendera di Hut RI Ke 75 di Kantor Lapangan Kantor Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Camat dan Lurah Kecamatan Rantau Utara Usai Melaksanakan Penurunan Bendera di Hut RI Ke 75 di Kantor Lapangan Kantor Kecamatan

Redaksi
Rabu, 19 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Dengan hati yang lega dan gembira Camat Rantau Utara  dan seluruh Lurah gembira telah melaksanakan Kewajiban sebagai Rakyat Indonesia dan juga sebagai Abdi Negara untuk melaksanakan Penurunan Bendera 17/8/2020 pada Hut RI Ke 75 di Halaman Kantor Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu .

Usai dan sukses Melaksanakan Penurunan Bendera Sangsaka Merah Putih adalah bentuk rasa haru dan gembira berbaur bersama dalam Hati,Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM dan juga Seluruh Lurah berpoto bersama untuk meluapkan Rasa gembira karna telah sukses melaksanakan upacara penurunan Bendera  sore hari di Lapangaan Kantor Kecamatan.

Luapan Rasa Haru yang di rasakan Camat dan Lurah tentang Perjuang yang di Lakukan para Pahlawan dalam memperjuangkan Negara Kesatua Repeblik Indonesia (NKRI) yang sudah Mempertaruhkan Jiwa dan Raga dalam merebut kemerdekaan  yang sekarang ini dapat di rasakan Rakyat Indonesia.

seperti yang di Luapkan Camat dan Lurah untuk menjadikan momen di Hut RI yang  ke 75 ini ,untuk poto bersama  dan akan melanjutkan perjuangan Para pahlawan ,mengisi ke dengan cara membangun Indosia Maju taklebih perjuang - pejuanga yang mau meneruskan  dengan Cara membangu.

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM  di dampinngi seluruh Lurah  yang ada di kecamatan Rantau Utara selesai penailan dan Penunan Nendra  merah Putih , Dengan Selesainya Upacara penurunan Bendera Camat dan Lurah saling bersilaturahmi  di lapangan Kecamatan .

Turing" saya mengucapkan  terimakasih Kepada seluruh Lurah yang sudah siap  dan  merasa arti kemerxdkaan selama 75 tahun ini, semoga dari Hasil peejuangan para ,Pahlawan yang kita dahulu dapat di manfaatkan lagi pada seluruh Kabupaten Labuhanbatu dan akan menjadikan kemerdekaan ini menjadi momentum. Dan pelaksanaan pembangunan menjadikan Kabupaten Labuhan  maju" ucapnya sembari minanggalkan.(je)