Bupati Labuhanbatu Menghadiri Silaturahmi MPW PP Sumut Dengan MPC PP Labuhanbatu di Suzuya Mall Rantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Silaturahmi MPW PP Sumut Dengan MPC PP Labuhanbatu di Suzuya Mall Rantau Prapat

Redaksi
Minggu, 23 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak
Acara silaturahmi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu dengan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara di laksanakan di Suzuya Mall jalan Letjen Ahmat Yani Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (22/8/2020) malam.

Acara silahturahmi diawali dengan doa yang dibawakan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Kamal Ritonga dan dilanjutkan dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hening Cipta, serata menyayikan lagu mars Pemuda Pancasila oleh para pelajar dari Kecamatan Bilah Hulu.

Sambutan dari Ketua Panitia pelaksana kegiatan Firdaus, SE menyampaikan Konsolidasi ditingkat PAC Pemuda Pancasila telah selesai 80 persen dan akhir bulan Agustus ini akan tercapai 100 persen dan untuk tingkat basis pada akhir bulan September akan tercapai 100 persen, jelas Firdaus.SE.

Mewakili sembilan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu H.Ucok Heri,SPd menyampaikan kami datang pada malam hari ini dari semua daerah Labuhanbatu mulai dari daerah terjauh, dari gunung sampai ke pantai dengan tujuan untuk memenangkan Ketua Kami H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2020 ini.

"selama ini Pemuda Pancasila banyak anak main, tetapi sekarang ini Pemuda Pancasila harus menjadi pemain, untuk itu mari kita mainkan dan perjuangkan agar Ketua kita kembali menang menjadi Bupati Labuhanbatu" jelas Ucok Heri.

Sambutan dari Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) menyampaikan hari ini kita melaksanakan silahturahmi dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan membangkitkan Marwah organisasi, jelasnya.

Ketua MPC PP Labuhanabatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan bahwa satu – satunya organisasi yang digoreskan dengan tinta emas di Republik ini adalah Organisasi Pemuda Pancasila.

Loreng yang kita pakai ini memiliki sejarah pada perjuangan mempertahankan ideologi Negara kita yaitu Pancasila, warna loreng yang kita pakai ini merupakan darah yang masih merah, darah yang hampir mengering dan darah yang sudah kering, jelas Ketua MPC PP Labuhanabatu.

Andi Suhaimi Dalimunthe juga menambahkan bahwa kader – kader Pemuda Pancasila harus bersatu dan solit, sebentar lagi kita akan memulai perjuangan dan kita harus tahu bahwa kekalahan Andi Suhaimi adalah kekalahan Kader Pemuda Pancasila, untuk itu mari kita kembangkan organisasi Pemuda Pancasila dan rapatkan barisan, jelas Andi Suhaimi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu secara tegas menyampaikan "jangan coba – coba kader – kader Pemuda Pancasila menjadi penghianat" tegas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Andi Suhaimi Dalimunthe juga menyampaikan bahwa Faisal Amri, ST atau sering dipanggil Nanda ini perlu saya sampaikan bahwa Faisal Amri ini betul – betul tulus untuk membangun Labuhanbatu, beliau ini sebelumnya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan saat ini beliau ini siap untuk berhenti dari PNS untuk membangun Labuhanbatu, jelas Andi Suhaimi.

Andi juga menambahkan kalau Pemuda Pancasila dilahirkan kalau tidak digorok oleh PKI maka kita menggorok PKI, tegas Ketua MPC PP Labuhanabatu.
 
Sekdakab Labuhanbatu, H.Muhammad Yusuf Siagian mewakili Bupati Labuhanbatu menyampaikan saya bangga dengan Pemuda Pancasila karena di tahun 1983 sampai 1990 saya juga kader Pemuda Pancasila di Medan Helvetia, jelas Sekdakab Labuhanbatu.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah pada arahannya menyampaikan bahwa silahturahmi itu penting untuk mempererat hubungan kita, saya tidak pernah membeda – bedakan kader Pemuda Pancasila loreng kita sama dan saya juga berharap agar hati kita juga bisa sama, harapnya.

Kodrat Shah juga menyampaikan bahwa baru – baru ini kita buat survey di masyarakat bahwa Pemuda Pancasila memiliki perilaku yang baik dan telah diterima baik oleh masyarakat, perlu kita ketahui bahwa Pemuda Pancasila bukan pereman tatapi kita adalah pejuang.

Untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk berjuang, kalau sayang dengan Pemuda Pancasila berbuatlah yang baik – baik jangan merusak organisasi dengan perilaku yang tidak baik.

 
Pemuda Pancasila tidak kemana – mana tetapi ada dimana – mana dan sampai saat ini Pemuda Pancasila telah ada sampai tingkat Dusun, jelas Ketua MPW PP Sumut.

Kodrat Shah berharap agar Kader Pemuda Pancasila selalu berlomba – lomba berbuat baik dan jangan ada yang menjadi penghianat, tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Ketua FKUB Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Labuhanbatu, Pengurus DPC GAMKI Labuhanbatu, Pengurus Pemuda LIRA Labuhanbatu, Ketua Puja Kusuma, Pengurus Partai Golakar, Tim Milenial, Tim Pemenang ASRI, Pengurus MPO, Ketua PAC Pemuda Pancasila dari Sembilan Kecamatan, Satma Pemuda Pancasila, Bagian Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila, Ketua Ranting, Ketua Anak Ranting, KOTI Pemuda Pancasila dan ribuan Kader Pemuda Pancasila serta insan Pers.(je)