Bupati Labuhanbatu menghadiri kegiatan 1 Muharram 1442 H yang di Laksanakan DPC FK DT kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu menghadiri kegiatan 1 Muharram 1442 H yang di Laksanakan DPC FK DT kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 23 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghadiri peringatan 1 Muharram 1442 H, Sabtu 22/8/2020 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC-FKDT) Kabupaten Labuhanbatu, di Gedung Nasional Jl. Ahmad Yani.

Hadir dalam Acara peringatan Tahun Baru Islam.1 Muharram 1442 H yang di Laksanakan DPC FKDT Labuhanbatu di Gedung Nasional Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Kakankemenag Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin, M.Pd, Kepala Bagian Kesra  H. Ahmad Sampurna Rambe, Ketua DPC FKDT Labuhanbatu, dan para Guru MDTA se - Labuhanbatu.

Acara Kegiatan 1 Muharam.1442 H ini adalah Hari Tahun Baru Islam yang mana Tahun Baru Islam ini sebagai Hari yang sangat  di pringati oleh seluruh Umat Islam di Muka Bumi ini termasuk indonesia yang umumnya Rakyat Indonesia memeluk Agama Islam termasuk kabupaten Labuhanbatu penduduknya 70 persen beraga Islam.

Dalam Acara kegiata n Pringatan 1 Muharram 1442 H ini di Laksanakan di Gedung Nasional Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di acara Pembukaan kegiatan peringatan 1 Muharram.1442 H Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  memberi bimbingan Arahan kepada seluruh Undangan dan Guru MDTA yang hadir mengikuti kegiatan  tersebut.

Andi " terimakasih saya ucapkan kepada pengurus ,ketua DPC FKDTyang sudah mau bekerja sama dengan pemerintah  kabupaten Labuhanbatu dalam menjalankan amanah syariat Islam di Bumi Ika Bina en pabolo yang kita Cintai ini ,Saya berharap mimentum seperti kegiatan ini jangan lagi di lupakan sebab ini adalah hari tahun Baru umat islam ,semoga kita lebih kuat lagi dalam menjalankan amanah dan bertakwa kepada Allah SWT ,mari kita tingkatkan iman kita untuk mengkuatkan kesaddaran umat dalam melakukan kebazikan di kabupaten Labuhanbatu" ucapnya di acara kegiatan pringatan 1 Muharram 1442 H di Gedung Nasional.(je)