Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Keviatan Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu di Aula Mapolres -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Keviatan Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu di Aula Mapolres

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Senin 24/8/2020 menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu dari AKBP Agus Darojat, S.I.K.,M.H kepada kapolres yang baru yaitu Bapak AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.,M.H di Ballroom Suzuya Hall Rantauprapat Jl. A.Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Turut Hadir Bupati Labuhanbatu Selatan, Dadim 0209/LB  , Forkopimda Se-Labuhanbatu Raya, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Kakankemenag Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua FKUB, Organisasi Kepemudaan, Partai Politik, dan Tamu Undangan.

Di sela acara Pisah sambut Kapolres Bupati Tiga Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada kapolres AKBP Agus Darojad Sik MH yang sudah bekerja keras dalam mengkondusif kabupaten Labuhanbatu Raya dan kepada kapolres Yang Baru AKBP Deni Kurniawan Sik MH Tiga Bupati mengucapkan Selamat bertugas di kabupaten Labuhanbatu Raya yaitu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ,Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).
 
Dalam acara Pisah sambut Kapolres Labuhanbatu pelaksanaan Kegiatan di lakukan di Ballroom Suzuya Hall Rantau Prapat  jalan Ahmad Yani kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres AKBP Agus Darojad SIk MH" terimakasih Kepada Bapak kapolres AKBP Agus Darojad Sik MH selama bertugas di Labuhanbatu Raya ini yang sudah membuat labuhanbatu raya kondusif terutama di kabupaten Labuhanbatu kami ini dan selamat bertugas kepada Bapak kapolres yang Baru AKBP Deni Kurniawan Sik MH semoga selama Bapak bertugas di kabupaten Labuhanbatu Raya ini akan menjadi lebih kondusif dan nyaman ,harapan kami dari kepala Daerah dapat bekerja sama dalam menuntaskan segala persoalan yang ada dan menjadikan Labuhanbatu Raya ini aman dari segala kejahatan" ucapnya.

Usai berpidato Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di dampingi Ketua tim Penggeeak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Andi Suhaimin menyematkan Kain Sonket kepada kapolres Baru AKBP Deni Kurniawan Sik MH.dan ketua Bhayakari Labuhanbatu ,kepada Kapolres AKBP Agus Darojad Sik MH yang akan Pindah tugas ke Polda Sumatra utara di berikan Cendra Mata berupa Piagam dari pemerintah kabupaten Labuhanbatu.(je)