Bupati Labuhanbatu Mendapat Penghargaan dari Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung Merah Putih -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Mendapat Penghargaan dari Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung Merah Putih

Redaksi
Rabu, 26 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT mendapatkan Penghargaan sebagai Panelis Talkshow Praktik Baik Pencegahan Korupsi pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) Tahun 2020 yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bapak Alexander Marwata di Gedung Merah Putih KPK Jl. Kuningan Persada Kavling 4, Jakarta Selatan.

Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Labuhanbatu IMaznil Khairi, SE.M.Pd, serta Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu Zainuddin Harahap, SH.MM menghadiri Acara ANPK yang di laksanakan di Gedung KPK.

Pelaksanaan Acara kegiatan Penalis Talkshow Praktik Baik pencegahan Korupsi pada Program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) di Laksanakan di Gedung Merah Putih Kantor KPK jalan Kuningan Persada Kavlingan 4 Jakarta Selatan.

Usai Menerima Penghargan Yang di Serahkan Langsung Oleh Wakil Ketua KPK Alexsander Marwata Bupati Labuhanbatu berfoto bersama di lanjutkan dengan Ucapan terimakasih Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Yang sudah di Anugrahi Penghargaan yang ikut Penalis Talkshow ANPK.

Andi"Terimakasih kepada KPK yang sudah memberi penghargaan kepada saya dan juga Kepada OPD Kabupaten Labuhanbatu yang sudah bekerja semaksimal membantu saya dalam menjalankan Roda pemerintah di Kabupaten Labuhanbatu semoga Berkat mendapat penghargaan ini kinerja kita lebih baik lagi Alhamdulilah saya ucapkan kepada Allah SWT yang sudah meridhoi kerja kami di pemerintah kabupaten Labuhanbatu sehingga mendapat penghargaan ini harapan saya kedepannya ,pemerintah kabupaten labuhanbatu lebih bai dan maju" ucapnya sembari berfotobersama dengan wakil ketua dan OPD yang mendampingi .(je)