Bupati Labuhanbatu Juga Ketua MPC PP Menyerahkan Petaka Kepada Ketua Terpilih PP Kec.Panai Hulu Masa Bakti 2020 - 2023 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Juga Ketua MPC PP Menyerahkan Petaka Kepada Ketua Terpilih PP Kec.Panai Hulu Masa Bakti 2020 - 2023

Redaksi
Senin, 31 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT juga selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Sabtu 29/8/2020 menyerahkan Pataka kepada Ketua Terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu Bung Juahta Tarigan masa bakti 2020-2023, yang dilaksanakan di Kecamatan Panai Hulu. 

Usai acara penyerahan Petaka ketua MPC PP  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT juga melakukan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus menyerahkan sertifikat dan cendera mata kepada Sesepuh Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu.

Turut hadir Penasehat Srikandi MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Ibu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Camat Panai Hulu, Kepala Desa Perkebunan IV Ajamu, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, Para Srikandi, dan Tamu undangan.

Di sela acara penyerahan Petaka PP Kecamatan Panai Hulu Bupati Labuhanbatu H .Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga Ketua MPC PP Labuhanbatu memberi bimbingan dan arahan kepada ketua terpilih hasil dari Musywarah kecamatan Panai Hulu  PP Juahta Tarigan yang akan memimpin PAC PP masa Bakti 2020 - 2023.

Bung Andi " kepada Ketua terpilih Hasil Musyawarah di kecamatan Panai Hulu ini agar mengemban tugas dan amanah dari Organisasi PP agar mengembangkan PP sampai ketingkat basis dan jangan lupa dengan Moto PP yang selalu kita yel- yelkan, dan jangan lupa kepada kader - kader PP yang hadir tetap menjaga Nama baik PP di manapun berada ,harapan saya kepada kader PP agar bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun kabupaten labuhanbatu ke depannya " tegasnya.(je)