Andi Suhaimi Nakhodai Golkar Labuhanbatu Periode 2020-2025 -->

Iklan Semua Halaman

Andi Suhaimi Nakhodai Golkar Labuhanbatu Periode 2020-2025

Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020

Labuhan Batu || ak.
Dari hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) Ke - X DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunte secara aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu untuk periode 2020 - 2025, Jumat (28/8/2020), dikantor Sekretariat DPD Golkar, Jalan Sisingamangaraja, Rantauprapat.

"Pada Musda Ke-X, Andi Suhaimi sudah mendapat diskresi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, sehingga dapat mencalon sebagai ketua dan terpilih pada Musda. Tidak ada lagi yang dipersoalkan," sebut, ketua pimpinan sidang H Asnan.

Asnan, menegaskan musda keinginan DPP yang harus dihormati dan dilaksanakan. Ia memutuskan melanjutkan musda. "Jika musda ini melanggaran aturan, kami juga akan bertanggungjawab," sebutnya.

Asnan, juga mengatakan Andi Suhaimi adalah colon tunggal  yang mendaftar, Andi Suhaimi dinyatakan terpilih secara aklamasi. Pimpinan sidang langsung menetapkan Andi Suhaimi menjadi ketua terpilih pada Musda tersebut.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara diwakili Wakil Ketua, H Romay Noor, menyerahkan pataka Partai Golkar kepada Andi Suhaimi untuk dikibarkan dan dibesarkan di kabupaten ini.

Sebelumnya, pada pembukaan Musda itu, Romay menyebut Musda ini arahan dan instruksi DPP dan ditindaklanjuti DPD Sumut ke seluruh kabupaten/kota untuk melaksanakan musda dan hingga saat ini sudah lebih 10 DPD II melaksanakan musda.

Dalam sambutannya Andi mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua DPD Partai Golkar ini, dalam pelaksanaan Musda ini, kita harus menyukseskan program partai, mengembangkan sayap - sayap partai, dan memenangkan Golkar pada Pileg 2024 dan agar DPD Golkar Labuhanbatu berkontribusi meningkatkan perolehan kursi di DPR, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Yang paling utama dalam pilkada nanti Golkar harus memenangkan calon yang telah diusung Golkar pada Pilkada Labuhanbatu," katanya. (I.G.HRP).