Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Klewer, Serda Agus Santoso Aktif Lakukan Pengecekan -->

Iklan Semua Halaman

Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Klewer, Serda Agus Santoso Aktif Lakukan Pengecekan

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Surakarta || ak.
Selasa (25/08/2020) pukul 11.00 sd 13.00 WIB, Babinsa Kelurahan Gajahan Serda Agus Santoso bersama Babinkamtibmas dan Petugas Satpol PP melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 Baru di pasar Klewer Surakarta.

Serda Agus mengatakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP dengan melakukan Pengecekan kesiapan sarana maupun prasarana protokol kesehatan Covid-19 yang ada di  Pasar Klewer.

"Kami juga menyampaikan atau menegor bagi pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker  supaya wajib memakai  masker sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19."ujarnya.

"Berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan Baru untuk wilayah Pasar Klewer sudah melakukan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19."imbuhnya.

"Sebelum masuk Pasar disediakan sarana cuci tangan, penyediaan Sanitizer, serta menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan pengunjung lainnya."pungkas Agus.(Red)