Ada Apa Sertu Warseno Sambangi Tokoh Pemuda Diwilayahnya, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

Ada Apa Sertu Warseno Sambangi Tokoh Pemuda Diwilayahnya, Ini Jawabannya

Redaksi
Senin, 31 Agustus 2020

Surakarta || ak.
Senin (31/08/2020) Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta sertu Warseno melaksanakan Silaturahmi dan menyambangi Bapak Pendi sebagai salah satu tokoh pemuda di RT 01 RW 02  kelurahan Kedung lumbu.

Sertu Warseno menegaskan dalam kesempatan silaturahmi kali ini dirinya menyampaikan bahwa kaum muda memiliki kapasitas dan kesempatan untuk menciptakan lingkungan pemungkin (enabling environment) dalam situasi apa pun, termasuk dalam situasi darurat kesehatan.

"Mereka memiliki kecepatan, ketangguhan, kecerdasan, serta jejaring untuk menginisiasi inovasi berbasis teknologi sehingga memudahkan masyarakat bahkan pengambil keputusan atau kebijakan di daerah masing-masing dimulai dari lingkungan RT."tuturnya.

"Kami selaku Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga memahami kesulitan warga yang semua merasakan dampak Covid-19."ujarnya.

"Untuk itu Kami menghimbau kepada semua masyarakat untuk tetap bersabar dan iklas dalam menjalani kehidupan dan cobaan untuk tetap berusaha dan tawakal pasti semua akan berakhir."pungkas Warseno.(Red)