Ada Apa Serda Budiono Sambangi Pasar Gede Solo, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

Ada Apa Serda Budiono Sambangi Pasar Gede Solo, Ini Jawabannya

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Surakarta  || ak.
Selasa (25/08/ 2020) pukul 09.00 Wib bertempat di sebelah barat Pasar Gede Jl. Suryo Pranoto RT 6 RW 2 Kelutahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Kepatihan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Linmas melaksanakan Patroli dan Himbuan Adaptasi Kebiasaan Baru  kepada masyarakat dan pedagang untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Budiono menyampaikan dan menghimbau kepada pedagang dan para pengunjung yang datang untuk berbelanja supaya mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kami mewajibkan setiap pengunjung supaya mencuci tangan dan wajib memakai masker serta melarang kepada pengunjung untuk tidak membawa anak kecil dibawah usia 15 tahun dan ibu hamil yang rentan terkena virus Pandemi Covid19."tuturnya.

"Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus pandemi Covid19."imbuhnya.

"Kami sebagai aparat kewilayahan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pedagang yang sudah mengikuti protokol kesehatan Covid 19,diharapkan dengan mematuhi Protokol kesehatan wabah Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal."pungkasnya.(Red)